November 11, 2014

"Saya Sudah Menulis Lagu Baru Untuk Album Baru MUSE", Matt Bellamy



Meski saat ini Muse sedang sibuk menjalani tur album keenam mereka, 'The 2nd Law', tetapi mereka sudah dalam tahap pengerjaan album terbaru. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh sang Vokalis, Matt Bellamy.
Berbicara dengan Triple J, Bellamy menjelaskan hal tersebut:
"Sebenarnya saya telah menulis beberapa lagu baru. Hanya saja kami belum punyai kesempatan untuk berlatih dan memainkan bersama lagu baru tersebut. Pada tahun depan, kami akan mengambil istirahat dalam beberapa bulan dan kemudian akan kembali masuk studio. Jika semuanya berjalan dengan baik, album baru kami diperkirakan akan keluar pada awal atau akhir tahun 2015. Kemungkinan pada Natal tahun 2014 kami akan meluncurkan single terbaru"
Bellamy mengatakan bahwa ia ingin"berhubungan kembali" dengan unsur-unsur dari materi Muse yang lampau dan ia sangat ingin bereksperimen pada lagu-lagu baru tersebut.
"Saya punya gambaran yang cukup baik dari apa yang saya inginkan di album tersebut. Saya merasa sepertinya akan menarik untuk menyambung kembali hal lampau dan mengingatkan diri kami darimana asal kami sebelumnya."
"Album terbaru kami akan seperti dua album terakhir, dimana akan ada unsur elektronik, simfonik, orkestra dan semua hal semacam itu" tutupnya.

0 komentar: